Take a fresh look at your lifestyle.

Bridgestone Tire Indonesia Tunjuk Presdir Baru

0 1,110

kiri_Yoshikazu Shida_kanan_Junichi KumanoJakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan penunjukan Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan dalam acara seremonial pada 6 Maret 2015. Bersama dengan seluruh karyawan, ia akan memperkuat dan mempertahankan kepemimpinan perusahaan dalam industri ban di Indonesia.

Shida bergabung bersama Bridgestone semenjak tahun 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara. Benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, ia merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.

Related Posts
1 daripada 2,976

Shida menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu, Junichi Kumano, yang telah diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) semenjak bulan Februari 2015.

“Perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional. Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut,“ ungkap Shida dalam keterangan pers yang disebarkan kepada media Rabu (11/3).

Tinggalkan komen