Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Muatan Berlebih Yang Membahayakan

39

doc Jakartakita.comJakartakita.com – Sejenak tercengang dengan penampakan yang terjadi hari Rabu (11/3) ini. Di bilangan Kalimalang, terlihat seorang pemuda dengan motor bebek membawa barang bawaan dengan bobot berlebih berkeliaran di jalan. Tidak peduli sekitarnya yang juga punya hak untuk jalan dan selamat sampai tujuan.

Hukum dan Undang – Undang berlalu lintas dirasa perlu ditegakkan lagi. Dengan hukum yang sangat tegas tentunya. Penampakan ini sangat membuat hati kita para pengguna jalan jadi miris, karena kita tidak tahu siapa yang harus disalahkan dengan melihat kejadian seperti ini. Polisi kah? Si pengendara? Atau Bos si pengendara? Jelas semua pihak bertanggung jawab akan hal yang membahayakan ini.

Dengan membawa berdus-dus makanan ringan, si pemuda terlihat sangat militan dalam melaksanakan setiap tanggung jawab pekerjaan yang ditimpakan terhadap dirinya. Melihat kejadian memilukan ini, mungkin kalimat yang tepat untuk diberikan kepada pemuda tersebut adalah, “Dibalik kemerdekaanmu ada kemerdekaan orang lain juga,” yang artinya, kalau mau mati ya jangan ngajak–ngajak orang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: