Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pre-Owned Center Ferrari di Fatmawati

55

20140224 - Ferrari Approved Dealership 1Jakartakita.com – Bagi mereka ‘penggila’ mobil sport berlogo kuda jingkrak keluaran Ferarri, Ferrari Jakarta dengan bangga mempersembahkan Ferrari Approved, pre-owned center yang telah dibuka pada tanggal 21 Februari. Hadirnya Ferrari Approved Jakarta adalah sebagai bentuk komitmen Ferrari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, khususnya di Jakarta.

“Kami percaya bahwa hadirnya Ferrari Jakarta Pre-Owned Center akan dapat mengakomodasi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan Ferrari Pre-Owned yang berkualitas setelah melalui proses rekondisi dan bergaransi resmi sesuai dengan standard Ferrari Pre-Owned centre di seluruh dunia. Kami yakin bahwa showroom pre-owned yang indah ini akan memperkuat bisnis Ferrari kami di Jakarta,” ungkap CEO PT Citra Langgeng Otomotif, Distributor Resmi Ferrari Indonesia, Arie Christopher.

Ferrari Approved Jakarta, dikelola oleh PT Surya Citra Otomotif, memberikan fasilitas pelayanan yang terbaiknya yang meliputi Inspeksi Teknis (Technical Inspection) dengan 190 check list berdasarkan standar Pre-Owned, pembaruan standar mobil, dan penambahan masa garansi selama 12 bulan untuk mobil pre-owned ini.

Ferrari Approved Jakarta berlokasi di Jl RS Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan, dilengkapi dengan ruang display kendaraan yang eksklusif dan nyaman. Showroom yang baru ini dapat menampung 6 display unit kendaraan. Performa dan fungsi adalah kuncinya. Semua ini tentang optimalisasi pengalaman bagi pelanggan untuk menjamin pelayanan yang sempurna dan perhatian dari segala segi.

Pembukaan Ferrari Approved Jakarta yang baru saja dilakukan ini sejalan dengan rencana Ferrari Indonesia untuk memperluas jaringannya dengan pusat servis baru di Surabaya dan showroom baru di Jakarta dalam tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: