Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sony Luncurkan Ponsel Untuk “Anak Alay”

51

foto istimewa - Xperia E4Jakartakita.com – Sony Mobile Indonesia kembali meluncurkan sebuah ponsel Android untuk segmen pasar menengah ke bawah. Hal ini dilakukan karena Sony melihat pasar untuk segmen anak muda masih sangat terbuka lebar.

Xperia E4 adalah Android seri terbaru yang diperkenalkan untuk kalangan usia 15 – 25 tahun. Sony percaya produk terbarunya ini akan laris di pasar, mengingat segmen ini sangat membutuhkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dengan performa yang tentunya maksimal. Ketika dijumpai di Jakarta, Rabu (11/3), Marketing Manager Sony Indonesia Ika Paramitha berkelakar bahwa Sony Xperia E4 ini memang ditujukan khususnya untuk anak alay, sambil tertawa bercanda.

Ika juga menjelaskan ponsel Android ini akan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Dengan jaminan spesifikasi yang terbilang juara, karena perusahaan asal Jepang ini tidak ingin memberikan produk yang tidak bagus untuk konsumen segmen anak mudanya.

Ika juga menambahkan, Xperia E4 ini dilengkapi dengan layar 5 inci dengan kualitas layar qHD IPS yang memungkinkan penggunanya melihat tampilan secara jelas dari berbagai sudut pandang. Xperia E4 ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek quad core dan memiliki RAM sebesar 2 GB, serta memori internal sebesar 8 GB dengan tambahan slot microSD.

Salah satu fitur menarik lainnya yang terdapat di Android besutan Sony ini adalah, kemampuan untuk berbagi list song player dengan sesama teman dengan menggunakan fitur Shareparty. Fitur ini mampu bekerja dengan konektifitas Bluetooth. Jadi untuk anak–anak muda, tunggu apalagi. Ponsel ini bisa segera didapatkan di toko ponsel terdekat.

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: