Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sony Music Gelar Sayembara Tiket Gratis ‘One Direction’

147

Konser One DirectionJakartakita.com –  Seperti diberitakan sebelumnya, One Direction, akan menggelar konsernya di Indonesia pada 25 Maret 2015, mendatang. Konser tersebut adalah bagian dari tur bertajuk “One Direction On The Road Again Tour 2015” yang diawali dari Australia pada 7 Februari, kemudian dilanjutkan ke negara di Asia yakni Jepang pada 24 Februari dan Indonesia pada 25 Maret 2015. Mereka juga akan konser di Singapura, Filipina, Hongkong, dan Uni Emirat Arab.

Kelima personel boyband ini, yaitu: Nilan Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson akan menyambangi Indonesia dalam rangka promosi album terbaru mereka dan Gelora Bung Karno, Stadium Jakarta.

Harga tiket konser One Direction yang terbilang mahal tentu menciutkan nyali para fans ‘berkantong tipis’ untuk ikut menonton. Apalagi tiket murah sudah habis dari jauh hari.

Jika Anda menjadi salah satu fans One Direction, kini ada kesempatan emas berburu tiket gratis menyaksikan One Direction secara langsung.

Seperti dilansir rilis dari Sony Music sekaligus label yang menaungi One Direction, membuka sayembara untuk menguji kreativitas penggemar One Direction.

Salah satu caranya dengan membuat meme lucu tentang One Direction, kemudian dikirimkan ke akun Twitter Sony Musik, @SonyMusicID. Bagi yang beruntung, Anda bisa menyaksikan langsung aksi One Direction yang akan konser di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sony Music juga bekerjasama dengan Telkomsel, bagi-bagi tiket gratis konser One Direction untuk pelanggan Telkomsel. Caranya cukup mengaktifkan NSP One Direction *121*55*2# atau download MP3 One Direction di *616*88# sebanyak-banyaknya. Bisa juga menukarkan 2000 poin TELKOMSEL POIN dan hubungi *700*700# selama periode 20 Februari – 20 Maret 2015. Bagi yang beruntung bisa ikut menjadi saksi kemeriahan konser One Direction di Gelora Bung Karno, 25 Maret mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: