Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sssttt, Ini Dia Nissan Serena Terbaru!

182

New Serena 2015Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar MPV. Pasalnya, minggu ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan produk terbarunya, new Serena. Mobil multi purpose vehicle (MPV) itu merupakan produk kedua setelah new Juke yang diluncurkan pada 12 Februari 2015.

New Nissan Serena pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2013. Ada penambahan fitur keamanan, seperti emergency brake dan lane departure warning (LDW). Serena juga mendapat pembaharuan desain pada sektor eksterior mulai dari depan sampai belakang.
Meskipun rancang dasar bangunnya merupakan Serena, namun ditilik dari model perwajahannya, sama sekali tidak akan dikenali bentuk orisinal dari sang MPV tersebut. Front grille lama dengan bilah-bilah lebar, seolah lenyap digeser oleh arsitektur mulus dengan sudut mata lebih lancip, sehingga mengundang cita rasa mewah yang kian kental. Rencananya, new Serena akan diluncurkan pada hari Jumat (13/3/2015) di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan.
Belum diketahui, berapa harga Nissan Serena terbaru ini. Sebagai gambaran, Serena yang dirilis tahun 2013 dipasarkan dengan empat varian, yakni X, HWS, Panoramic, dan Panoramic Autech. Semua varian dilengkapi mesin 2,0 liter yang mampu memproduksi tenaga 147 PS pada 5.600 RPM dan torsi 206 Nm pada 4.400 RPM. Harga yang ditawarkan saat itu mulai Rp359 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: