Take a fresh look at your lifestyle.

Vladimir Putin Ajak Duel Haji Lulung

1 1,047

Foto istimewa - Vladimir PutinJakartakita.com – Vladimir Putin, Presiden Rusia dikabarkan mengajukan tantangan duel kepada Haji Lulung untuk berenang dengan gaya bebas betelanjang-dada di laut dekat Siberia, atau bergulat dengan beruang kutub di musim dingin yang belum berakhir di Rusia.

Putin merasa terancam dengan naiknya nama Haji Lulung lewat tagar #SaveHajiLulung dan mendapat rating tertinggi, terlihat Putin berkicau dengan nada kesal. “Who is this Haji Lulung? He dares to undermine my fame? I challenge you to a fight. They don’t call me Papa Bear for nothing! #VP #SaveHajiLulung.” Kicauan yang dilontarkan pada Sabtu malam, 7 Maret 2015 pukul 11:09.

Related Posts
1 daripada 4,962

Putin dikabarkan merasa sangat kesal melihat ‘kesaktian’ dan popularitas Haji Lulung  di jagat twitter, yang konon punya ilmu kekebalan hukum. Seperti kita ketahui, Haji Lulung seperti dikabarkan di #SaveHajiLulung, bisa membuat kabel listrik tapi kabelnya yang terkena setrum, atau puncak gunung malah mendekat ketika hendak didakinya, atau harimau lebih memilih makan rumput ketimbang makan dagingnya. Presiden Putin juga mendengar bahwa Chuck Norris kalah tarung dengan Haji Lulung hanya dengan sekali jewer.

Oleh karena alasan inilah, Putin sangat tertarik untuk menantangnya. Jadi bagaimana, kira – kira ajakan duel dari Vladimir Putin, apakah akan diterima Haji Lulung atau tidak? Kita nantikan saja kisah selanjutnya.

Tunjukkan Komen (1)