Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Petinggi Google Resign Karena Ingin Liburan

44

Foto Istimewa - Patric PichetteJakartakita.com – Chief Financial Officer (CFO) Google Inc, Patrick Pichette, memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai pemimpin perusahaan industri teknologi tersebut, untuk berlibur dan menjelajahi dunia bersama dengan istrinya.

Seperti yang diberitakan Business Insider Rabu (11/3), lelaki berusia 52 tahun tersebut adalah salah satu pioneer dan senjata rahasia milik Google. Setelah sudah hampir 7 tahun menjabat sebagai CFO, Ia pun memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pichette menjelaskan, keinginannya untuk keliling dunia sudah semakin menggelora sejak musim gugur terakhir. Sebelumnya ia dan istrinya, Tamar, mendaki gunung tertinggi di dunia yaitu Kilimanjaro di Afrika. Tamar merasa sangat senang atas kesempatan jalan – jalan ini dan menyarankan kepada suaminya Pichette untuk melanjutkan lagi perjalanan ke tempat lainnya, namun Pichette menolak karena alasan masih banyak pekerjaan di Google yang menantinya. Lalu istrinya pun merespon, “Kapan kamu ada waktu lagi untuk aku?”

Sejak itu Pichette terus memikirkan permintaan istrinya ini. Yang pada akhirnya, ia memutuskan untuk resign dari pekerjaannya di Google Inc. Ia pun mengatakan, setelah nanti Google Inc menemukan pengganti dirinya yang baru, dirinya bersedia untuk membantu penggantinya nanti perihal tanggung jawab posisi seorang CFO di Google Inc. Setelah itu barulah ia keluar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: