Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Citi Luncurkan Aplikasi Perbankan Untuk Apple Watch

67

apple watchJakartakita.com – Hari Kamis (12/3) ini, Citi mengumumkan akan meluncurkan sebuah aplikasi perbankan yang dirancang khusus untuk pengguna Apple Watch. Aplikasi ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran produk tersebut di Pasar Amerika pada 24 April 2015 mendatang.

Di antara aplikasi perbankan pertama yang dapat digunakan pada perangkat wearable device tersebut, Citi Mobile Lite App memungkinkan pengguna kartu debit dan kredit Citi di Amerika untuk melakukan aktivitas perbankan (cek saldo, melihat transaksi terakhir, serta menerima real-time notifikasi dari transaksi kartu kredit) langsung pada pergelangan tangan mereka melalui Apple Watch atau iPhone.

“Citi percaya bahwa aktivitas perbankan haruslah sederhana dan nyaman. Karena itu kami senantiasa mengeksplorasi kemajuan teknologi untuk membantu kami mewujudkan pengalaman tersebut,” kata Chief Client Experience, Digital and Marketing Officer Global Consumer Banking, Citi, Heather Cox, dalam keterangan yang disebarluaskan kepada media.

“Pengguna Apple Watch akan memiliki akses ke segala bentuk informasi dan layanan. Kami akan memastikan agar nasabah kami dapat memeriksa saldo mereka atau melihat transaksi beberapa detik yang lalu langsung dari pergelangan tangan mereka, layaknya melihat jam tangan,” Cox menambahkan.

Akses langsung serta bebas password untuk informasi akun di Apple Watch dan iPhone diaktifkan oleh Citi Mobile Snapshot, sebuah fitur opt-in yang diperkenalkan Citi pada tahun 2014. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk melihat informasi tanpa harus login ke akun mereka setiap kalinya. Citi adalah bank pertama di Amerika yang menawarkan fitur ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: