Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kecelakaan Beruntun Di Puncak, Dua Meninggal

49
ilustrasi-kecelakaan
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak, di atas Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/3) malam, melibatkan 10 kendaraan, dimana mengakibatkan 2 orang pengendara meninggal dunia. Sementara 4 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Dua orang meninggal. 4 luka-luka. Lainnya sementara mengalami kerugian materiil,” kata Kapolsek Cisarua, Kompol Musimin.

Dijelaskan, kecelakaan terjadi antara dua truk, yakni truk Inti Trans bertabrakan dengan truk pengangkut alat berat. Truk yang saling bertabrakan menyenggol kendaraan lainnya terdiri dari lima motor dan tiga mobil.

“Truk yang bertabrakan ini menghantam sebuah rumah, lalu terbakar,” kata Kompol Musimin.

Adapun, lima Unit motor yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, kata Kompol Musimin, merupakan motor yang tengah parkir di sebuah warnet yang ada di lokasi kejadian.

“Jadi ketika kecelakaan, truk tronton pengangkut besi banting stir ke kiri, nabrak warnet, terus meledak,” jelas Kompol Musimin.

Sementara itu, informasi dari TMC Polda Metro mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas jalan raya Puncak macet total. (Dari berbagai sumber)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: