Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kontrak Martin Demichelis Bek Manchester City Diperpanjang

39

foto istimewa - demichelisJakartakita.com – Martin Demichelis, pemain belakang (bek) Timnas Argentina di Piala Dunia 2014 dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun dari klubnya, Manchester City. Maklum, kontrak pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan habis pada akhir musim ini.

Seperti dilansir dari situs klub tersebut pada Kamis (12/3/2015), Demichelis masih akan bermain dengan Etihad selama setahun kedepan. Demichelis pun menyambut bahagia perpanjangan kontrak ini. Ia mengungkapkan rasa ambisinya yang masih besar untuk bisa bermain, bertumbuh dan berkembang bersama Manchester City tahun ini.

Sebagai informasi, Demichelis telah bermain untuk tim julukan The Citizens sejak September 2013 lalu. Ia dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 4,2 juta poundsterling. Demmichelis telah bermain total 30 kali untuk ManCity diseluruh ajang kompetisi. Walaupun ManCity juga telah membeli Eliaquim Mangala, 24, dengan harga 32 juta Pound di awal musim ini. Performa Demichelis masih prima dan tetap menjadi pilihan Manajer ManCity, manuel Pellegrini.

Selain Demichelis, ada beberapa pemain yang juga di perpanjang oleh The Citizens diantara lain, Sergio Aguero, Joe Hart, Kompany, Samir Nasri, dan David Silva sepanjang musim ini. Sementara, Matija Nastasic memilih untuk meninggalkan City dan bergabung dengan Schalke 04 pada akhir musim ini. Schalke membuat kontrak permanen selama empat musim untuk Nastasic.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: