Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apple Watch Tiruan Dari Tiongkok Mulai Dipasarkan

35

Foto - istimewa (Apple-Watch-Tiruan)Jakartakita.com – Apple Watch sudah diperkenalkan di pasar sejak September 2014 kemarin, berbarengan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Hanya saja, Apple baru akan meluncurkan produk barunya tersebut pada pekan ini.

Di balik canggihnya produk berlogo apel digigit ini, ada hal yang menarik. Versi tiruan dari  jam tangan ini rupanya sudah dijual bebas.

Para produsen di Tiongkok ternyata tidak perlu waktu lama untuk membongkar dan mereplika komponen dari Apple Watch ini. Dan akhirnya Apple Watch tiruan pun laris manis dan beredar luas di Tiongkok.

Bagi kalian yang berminat, kita tunggu saja sebentar lagi produk ini pasti akan hadir di Indonesia.

Berbagai tipe dari jam tangan tiruan Apple Watch ini pun ditawarkan dengan harga yang variatif. Tergantung dari tipe yang diinginkan konsumen. Masalah harga, sudah pasti tentunya dijual lebih murah dibanding dengan harga Apple Watch yang asli.

Untuk versi yang paling murah dibanderol dengan harga 238 Yuan, atau setara dengan Rp 500 ribu. Bandingkan dengan harga Apple Watch asli yang di banderol dengan harga Rp 4,5 juta (itu yang paling murahnya loh).

Hal yang mengejutkan lainnya adalah, beberapa dari penjual berani meng-klaim bahwa baterai dari Apple Watch tiruan mereka lebih baik kualitasnya dan tahan lama dibandingkan dengan produk aslinya.

Sebelum produk tiruan tersebut dijual di Alibaba, jam tangan sejenis mirip dengan Apple Watch ternyata juga pernah dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show 2015 awal tahun lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: