Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berlangganan IndiHome Fiber, Bisa Nonton Film Bioskop Gratis!

84

indihome-fiberJakartakita.com – PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan IndiHome Movie Card (IMC), yang dapat digunakan di jaringan bioskop 21/XXI terpilih, pada Kamis (12/3/2015). Kartu tersebut dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber hingga akhir tahun 2015.

Dengan tagline “Lebih Seru Lebih Hemat” pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton gratis dari IndiHome. Untuk memperoleh 1 (satu) IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id. Setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card dengan senilai Rp.150.000,-.

Selain program IndiHome Movie Card yang berlaku di bioskop XXI dan 21 terpilih di seluruh Indonesia, IndiHome juga melakukan joint promo untuk film-film box office sebagai berikut :

  1. Cinderella
  2. Avengers 2 : Age of Ultron X-MEN “Days of Future Past”
  3. The Fantastic Four
  4. Ant Man
  5. Bond 24
  6. Star Wars Episode VII

IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan dari PT Telkom yang menghadirkan kualitas 100% Fiber untuk menghantarkan layanan triple play telephony, internet dan IPTV. IndiHome memberikan banyak experience baru dan juga digital lifestyle bagi para pelanggannya.

Selain gratis telepon 1.000 menit, pelanggan IndiHome akan dimanjakan dengan internet teknologi fiber berkecepatan hingga 100 Mbps, serta IPTV melalui Usee TV. Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat menikmati streaming dan download musik sepuasnya dengan kualitas yang tinggi, fasilitas anti virus dan bebas menggunakan akses wifi.id di seluruh Indonesia bagi pelanggan IndiHome. Bagi pelanggan yang sering menggunakan telepon rumah, tersedia juga fasilitas nelpon sepuasnya ke semua nomor Telkomsel dan nelpon 100 menit ke 10 negara pilihan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: