Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

CIMB Tunjuk Presdir Baru

166

cimbJakartakita.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk telah menunjuk Tigor M Siahaan sebagai Presiden Direktur baru menggantikan Arwin Rasyid yang mengundurkan diri. Pengangkatannya akan menunggu persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) serta juga regulator.

“Memiliki pemimpin sekaliber Tigor akan semakin memperkuat komitmen CIMB untuk membangun bisnisnya di Indonesia, yang merupakan bagian tak terpisahkan sebagai yang terdepan di dalam perbankan ASEAN,” ujar Presiden Komisaris CIMB Niaga Dato’ Sri Nazir Razak dalam siaran pers Kamis (12/3/2015).

Tigor memulai karirnya bersama Citi Indonesia pada tahun 1995 sebagai Management Associate dan melanjutkan karirnya bersama Citigroup sejak saat itu. Selama dua puluh tahun, Tigor telah menjalankan berbagai fungsi di Institutional Recovery Management, Country Risk Management dan Corporate dan Investment Banking.

Sebelumnya, Tigor merupakan Indonesia Country Head untuk Institutional Clients Group yang bertanggung jawab terhadap bisnis Wholesale termasuk Treasury, Transaction Service dan juga Corporate dan Investment Banking sejak Februari 2008 hingga Mei 2011. Tigor merupakan lulusan dari University of Virginia, Charlottesville, Amerika Serikat dengan double major di Finance dan Accounting.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: