Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Demi Film Indonesia, Julie Estelle Gagal Main di Hollywood

196
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kalau banyak selebritis dunia yang berlomba-lomba agar bisa bermain di film Hollywood. Julie Estelle malah lebih memilih bermain di film dalam negeri ketimbang film Hollywood.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Facebook miliknya, sutradara film Hollywood, Albert Pyun mengumumkan bahwa artis peran Julie Estelle akan bermain di layar lebar terbaru yang digarapnya, Kickboxer: City Of Blood. Namun, Julie justru mengaku batal bermain karena ada tawaran bermain di film Indonesia.

City of Blood yang dijadwal akan tayang tahun ini disiapkan Albert sebagai kelanjutan dari lima sekuel Kickboxer yang seri pertamanya dibintangi aktor laga Jean Claude Van Damme pada 1989. Direncanakan sebelumnya, adik artis peran dan VJ Cathy Sharon itu akan berperan sebagai Tun, agen rahasia yang mau menangkap dan membunuh Jenny.

Pada seri keenam ini, Kick Boxer dibuat berbeda dengan versi sebelumnya yang yang pernah disutradarai John Stockwell, dan dibintangi Alain Moussi.

Uniknya, bintang Kickboxer pertama, Jean Claude Van Damme justru akan berperan sebagai tokoh berbeda dalam Kickboxer yang terbaru nanti. Sedangkan karakter Kurt Sloane bakal diperankan Moussi.

Walau gagal beradu akting dengan bintang Hollywood Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan dalam film tersebut. Julie Estelle mengaku tidak menyesal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: