Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dicari Supir Pribadi Bergaji Rp 488 Juta!

220
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com, London – Apakah Anda memiliki SIM dan berprofesi sebagai supir pribadi? Mungkin Anda tertarik dengan info lowongan ini.

Keluarga kerajaan Inggris kini sedang mencari seorang sopir. Seperti diilansir dari CNBC, sopir ini nantinya akan bekerja sekitar 48 jam seminggu. Gaji yang ditawarkan juga cukup besar mencapai 23.000 euro (USD 35.000) hingga 24.000 euro (USD 37.000) atau sekitar Rp 488 juta, plus makan dan penginapan gratis selama bertugas. Sopir juga berhak atas waktu liburnya yaitu 33 hari per tahun. Menarik bukan?

Sayangnya lowongan menggiurkan ini hanya berlaku bagi warga Inggris yang memiliki SIM. Untuk menjadi supir kerajaan, para kandidat akan menjalani serangkaian proses seleksi yang berlangsung selama 1 bulan. Selama proses seleksi, pelamar diminta untuk menjalani pemeriksaan pra-kerja termasuk izin keamanan dan memeriksa referensi.

Kandidat yang berhasil akan diangkat menjadi pegawai permanen yang akan berkeliling dengan anggota keluarga kerajaan, pejabat rumah tangga dan tamu istimewa. Selain mengemudi, sopir nantinya bertanggung jawab atas kebersihan kendaraan dan harus berkontribusi pada pengelolaan Royal Mews Garage yang ‘menampung’ semua kendaraan pemerintah.

Menurut bocoran, supir ratu harus bisa  bekerja di bawah tekanan, memiliki perhatian yang kuat terhadap detail serta memiliki komunikasi dan keterampilan interpersonal. Karena yang dibawa sang supir adalah orang nomer satu di Inggris.

Rencana, supir baru yang terpilih bisa mulai bekerja di bulan April saat istri Pangeran William yaitu Kate Middleton melahirkan anak keduanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: