Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HP Luncurkan EliteBook 1020

26
foto: pcworld
foto: pcworld

Jakartakita.com – Hewlett-Packard (HP) luncurkan seri terbaru HP EliteBook 1020, notebook business-class tertipis dan teringan di kelasnya. HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 Special Edition (SE) ini memiliki ukuran sangat tipis, yaitu 15.7 mm.

Seri Special Edition (SE) merupakan seri yang secara khusus dibuat dengan campuran logam magnesium-lithium dan serat karbon yang dapat didaur ulang sehingga menghasilkan berat yang hanya mencapai 1 kg. Kedua produk ini mempunyai desain yang tangguh dan mutakhir yang menawarkan performa business-class.

“HP EliteBook 1020 adalah sebagai inovasi yang merubah kebiasaan baik dari segi material maupun mechanical engineering untuk menciptakan notebook tertipis dan teringan di dunia yang memungkinkan pelanggan kami lebih produktif dimana pun mereka berada,” kata Nick Lazaridis, SVP & General Manager, Printing & Personal Systems, HP Asia-Pacific & Japan dalam keterangan pers Kamis (12/3/2015).

HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 SE  dirancang dengan konsep enterprise mobility, dengan ketahanan baterai hingga 9 jam masa pakai untuk menunjang kerja seharian. Seperti seri EliteBook lainnya, seri ini dirancang untuk melewati rangkaian uji coba military-grade (MILSTD 810G), yakni uji coba terhadap tetesan air, guncangan, paparan suhu yang ekstrem dan kelembaban udara, serta uji coba terhadap tekanan tinggi.

Notebook ini juga memberikan kecepatan dan near silent operation dengan desain tanpa kipas dan solid state storage (SSD), yang didukung oleh teknologi prosesor terbaru Intel Core-M TM . Kedua perangkat ini dilengkapi dengan HP Client Management Solutions dan pilihan LANDesk4 serta teknologi Intel vProTM agar secara mudah dapat terintegrasi dan tersebar ke lingkungan TI perusahaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: