Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Raja Jalanan Baru dari Yamaha

45

Yamaha MX King 150Jakartakita.com – Setelah hadir dengan barisan matik Mio M3, NMAX dan All New Soul GT. Kini saatnya Yamaha merilis Jupiter MX King sebagai moped premium seharga Rp 18 jutaan. Ini merupakan pertama kalinya Jupiter MX menggendong mesin baru 150 cc. Generasi sebelumnya, MX masih menggunakan mesin 135 cc.

Bodi motor terlihat dibalur dengan tiga  warna, yakni putih, hitam dan merah. Desain garis bodinya sedikit lebih padat dari generasi terdahulu. Bentuk sepatbor belakang dibuat dengan gaya yang sama seperti yang digunakan pada Yamaha R15 maupun R25.

Resmi meluncur di sirkuit Sentul Karting pada Kamis (12/2/2015), keunggulan MX King diklaim Yamaha terletak pada desain moped bergaya super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25.

Yamaha Jupiter MX King yang dibanderol dengan harga Rp 18,95 juta (OTR) di Jakarta ini menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Desain frame  yang ringan dan swing arm baru membuat pengendara  bisa merasakan sporty riding position yang dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep.  Ditambah lagi, Yamaha menyempurnakan jejak langkahnya dengan ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Wuih, kapan lagi punya motor sporty ala pebalap dengan harga di bawah Rp 20 juta?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: