Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Samsung Luncurkan PowerBank Unik Bergambar Binatang Langka

158
Samsung Power Bank
foto : istimewa

Jakartakita.com – Selain merilis Galaxy S6 dan S6 edge yang menarik perhatian masyarakat luas, Samsung juga menyertakan beberapa aksesoris pendukungnya, antara lain yang cukup menarik adalah Animal Edition Battery Packs.

Sesuai namanya, dalam paket ini Samsung merilis edisi paket baterai atau semacam powerbank dengan gambar-gambar binatang. Uniknya, yang ditampilkan adalah binatang-binatang langka yang terancam punah.

GSM Arena, Kamis (12/3/2015) melaporkan, Animal Edition Battery Packs memiliki dua varian kapasitas baterai, yakni kapasitas 8.400 mAh dan 11.300 mAh. Adapun ukuran baterainya sebesar 11.300 mAh, bisa kuat mengisi Galaxy Note 4 lebih dari dua kali full charge.

Untuk baterai ukuran besar ini, terdapat gambar The Giant Panda dan Golden Monkey. Dua spesies ini masuk kategori hewan yang dilindungi karena hampir punah, serta masuk dalam daftar merah. Saat ini hanya terdapat 2.000 Panda yang hidup di alam liar.

Sementara ukuran yang lebih kecil, dengan kapasitas baterai 8.400 mAh, dapat melakukan full charge hingga tiga kali pada Galaxy S6. Gambar yang dihadirkan yakni Lesser Panda dan Fennec Rubah. Dua spesies ini juga dikategorikan rawan punah. Saat ini tercatat hanya ada 10.000 Lesser Panda di dunia.

Menariknya, ada juga aplikasi charge the life, yang bisa menjadikan kegiatan charging menjadi lebih menyenangkan. Sebab, hewan-hewan hampir punah ini akan hidup ketika baterai ponsel mulai penuh.

Sebagai tambahan, dua device baterai ini dapat melakukan charging dua device langsung secara bersamaan. Baterai ini juga memiliki display power untuk memperlihatkan kekuatan baterainya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: