Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Satya Nadella, Bos Microsoft Bakal Kunjungi Jakarta

41
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – CEO Microsoft, Satya Nadella dikabarkan akan mengunjungi Jakarta pada Kamis (26/3/2015). Bos Microsoft yang baru saja menggantikan Steve Ballmer bakal menjadi pembicara dalam acara ‘Developer Conference’ bersama 500 pengembang Indonesia di Pacific Place Ritz Carlton.

Sejumlah pembicara internasional juga dipastikan akan hadir dalam event Microsoft yang bertajuk ‘Openness Builds Bridge between platforms and people’.

Satya Nadella adalah CEO ketiga Microsoft dalam kurun waktu 38 tahun perjalanan perusahaan tersebut. Ia sendiri telah bekerja di Microsoft selama 22 tahun. Dalam waktu tersebut, ia beberapa kali memimpin bisnis paling menguntungkan di Microsoft, termasuk program Microsoft Office.

Menurut kabar yang beredar pada waktu yang bersamaan, bos Twitter, Dick Costolo juga akan menyambangi Jakarta pada 26 Maret 2015. Namun, dengan agenda yang berbeda. Costolo akan menggelar jumpa perss di Hotel Shangrila guna memaparkan rencana kerja Twitter Indonesia. Sebagai Informasi, Twitter baru saja membuka basecamp di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: