Take a fresh look at your lifestyle.

Toys & Travel Fair Ikut Meriahkan Event Velazone

0 817

Foto istimewa - event Velozone

Jakartakita.com – Event Velozone yang akan diadakan di Kota Kasablanka (13 – 15 Maret), Mall Emporium Pluit (27 – 29 Maret) serta di Mall Central Park (10 – 12 April 2015), pastinya akan lebih meriah. Dihadiri oleh Thematic Fair yang berisi Toys & Travel Fair, yang nantinya memberikan pengunjung kesempatan untuk menumbuhkan hobi bersama keluarga sekaligus mendapatkan beberapa benefit spesial. Pada Toys Fair, pengunjung bisa menemukan Die-Cast, US Figurine, Japan Figurine, FunkoPop serta Papercraft.

Sementara dalam Travel Fair, pengunjung nantinya akan dimanjakan dengan beragam paket menarik untuk berkunjung dan mengeksplordestinasi ‘Beautiful Indonesia’ bagi keluarga maupun perorangan yang gemar berpergian berpetualang wisata di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, bagi para pengendara Avanza dan Veloz, di event kali ini pastinya kalian akan mendapatkan banyak keuntungan.

Related Posts
1 daripada 5,354

Menurut release yang diterima oleh Jakartakita.com – Toyota Veloz kini hadir dengan desain yang lebih sporti untuk konsumen yang menginginkan tampilan yang berbeda dari Avanza. Dengan didukung mesin yang handal 1.500 cc dan penggerak roda belakang, Veloz mampu memberikan kendaraan yang sesuai dengan infrastruktur di Indonesia.

Toyota Avanza pun telah mendapat banyak pengakuan dari masyarakat berupa penghargaan, termasuk rekor MURI. Belum lama ini Toyota Avanza mendapat penghargaan Special Award Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) dari Otomotifnet.com untuk kategori Low MPV. Dalam survey yang melibatkan 1.800 responden di seluruh wilayah Indonesia, Toyota Avanza mendapatkan nilai IKB tertinggi untuk keseluruhan segmen pasar otomotif nasional, yaitu 74,83.

PT Toyota-Astra Motor telah mengadakan berbagai kegiatan untuk pengguna Toyota Avanza, antara lain Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, Avanzanation Journey 2014, serta Avanza Pop You Up yang mendapat antusias tinggi dari konsumen. Selain itu, sebagai apresiasi kepada konsumen, PT TAM pun mengadakan kegiatan di mall berupa Avanza Garage serta Avanza Explore yang memberikan berbagai keuntungan tidak hanya bagi pemilik Avanza namun bagi semua pengunjung mall juga.

2014 lalu, TAM pun mengadakan Avanza Pop You Up yang memberikan kebebasan bagi pemilik Avanza untuk memberikan sentuhan personal pada kendaraan mereka. Lima pemilik Avanza juga dikabarkan mendapat kesempatan dari TAM untuk mengubah tampilan Avanza pada event ini.

Tinggalkan komen