Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Jualan Kosmetik?

41

Ussy-AndhikaJakartakita.com – Tak puas hanya bergelut di dunia seni peran dan presenter, pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, kini mantap berjualan kosmetik. Setelah sukses dengan bisnis sepatu dan busana muslim, Ussy dan Andhika pun memilih bisnis kosmetik sebagai bisnis barunya.

Hari ini, Jumat (13/3/2015) bertempat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Ussy dan Andhika merilis label ‘Daisy Cosmetics’, yang merupakan kependekan dari gabungan nama keduanya Andhika dan Ussy. Berbeda dari usaha sebelumnya, bisnis kosmetik menelan modal yang cukup besar. Apalagi, Ussy-Andhika merilis banyak varian produk seperti body lotion, body mist, lipstik hingga bedak tabur.

Kurang lebih 2 tahun belakangan keduanya beserta tim melakukan persiapan untuk meluncurkan produk kosmetik. Waktu yang cukup lama tersebut digunakannya untuk menguji kualitas produk-produknya itu.

Meski mereka berdua adalah selebritis bukan berarti target market yang diincar hanya di kalangan atas. Sebab untuk urusan harga, produk-produk yang diluncurkan pasangan ini dibandrol tidak lebih dari 100 ribu rupiah. Meski berharga murah, keduanya menjamin kalau produk ‘Daisy Cosmetics’ bukan produk murahan.

Saat ditanya berapa modal yang sudah dikeluarkan untuk bisnis barunya ini. Ussy hanya tersenyum sambil berceletuk, “pokoknya cukup bikin engap-engapan deh. Kalau soal bayar-bayar suami yang urus”. Wah, kira-kira berapa ya modalnya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: