Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jadi Presiden AS, Obama Tidak Pernah SMS-an!

45
barrack obama
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjadi seorang Presiden sebuah Negara adidaya seperti Amerika Serikat tentu menjadi dambaan semua orang. Semua kebutuhan materi duniawi pastinya selalu tersedia setiap saat. Apalagi kalau hanya untuk memiliki sebuah smartphones keluaran terbaru, pastinya bakal dengan mudah disediakan pihak rumah tangga kepresidenan (White House).

Namun pada kenyataannya, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengakui dirinya tidak memiliki satupun produk smartphone terbaru yang sedang tren saat ini.

TheGuardian, Jumat (13/3/2015) melaporkan, Presiden negeri Paman Sam tersebut bahkan tidak pernah mengirim SMS, jarang menyusun twitt di akunnya sendiri, dan tidak diperbolehkan untuk memiliki ponsel pintar dengan fitur alat perekam di dalamnya. Bahkan sampai saat ini, Obama hanya menggunakan email untuk berkomunikasi dengan orang lain.

“Saya tidak berkirim teks, tidak berkicau di Twitter, memakai email untuk berkomunikasi, dan masih menggunakan BlackBerry,” ujarnya dalam acara program ABC Jimmy Kimmel Live.

Faktor keamanan menjadi alasan utama Obama dilarang memiliki seri smartphone terbaru oleh pihak keamanan Gedung Putih. Obama juga harus menahan hasratnya untuk beralih menggunakan iPhone terbaru karena alasan tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: