Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Dokumenter Kurt Cobain Akan Tayang 5 Mei 2015 di HBO

95

foto istimewa - kurt cobainJakartakita.com – 20 tahun sudah sejak Kurt Cobain wafat, namun para penggemar setianya seakan terus menunggu kabar berita mengenai sosok musisi beraliran grunge yang kontroversial ini.

Pada hari Rabu (11/3/2015), cuplikan film dokumenter mengenai Cobain yang berjudul Kurt Cobain: Montage Of Heck, karya sutradara Brett Morgen sudah tayang di situs Youtube. Dari beberapa cuplikan di film dokumenter tersebut, nampak beberapa potongan – potongan wawancara dan juga lagu – lagu dari grup musik Nirvana yang belum pernah di tampilkan dan di rilis di pasar musik kala itu.

Film dokumenter ini juga di buat oleh beberapa kerabat dekat dari Cobain, mereka ikut berpartisipasi dalam pembuatannya, diantara lain adalah sang istri, Courtney Love dan Bassist dari Nirvana, Krist Novoselic.

Montage Of Heck yang telah tayang perdana di Sundance Festival ini juga akan ditayangkan di televisi melalui saluran HBO pada 4 Mei 2015 nanti.

Kematian dari musisi yang lahir di Washington pada 20 Februari 1967 sampai saat ini masih menjadi misteri bagi para penggemarnya, ada yang beranggapan Ia bunuh diri, sebagian lagi beranggapan Ia dibunuh oleh kerabatnya sendiri. Kurt Cobain sendiri meninggal di usia yang masih belia, 27 tahun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: