Take a fresh look at your lifestyle.

Hot Import Nights 2015 Hadir di 14 Kota

0 1,106

HIN2015TourSeriesAdJakartakita.com – Sebagai tanggapan atas semakin tingginya animo pecinta modifikasi mobil, Hot Import Nights 2015 akan hadir di 14 kota meliputi Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bogor, Depok, Lampung, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, dan putaran final di Jakarta.

Memulai rangkaian roadshownya di kota Surabaya pada 21-22 Maret bertempat di SSCC Pakuwon, pada tahun ini HIN memanfaatkan keseluruhan area SSCC dan Ballroom Supermall Pakuwon Indah dengan luas area mencapai hampir 7.000 meter persegi, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencakup SSCC dengan luas 4.700 meter persegi. Demikian pula dengan jumlah peserta mobil modifikasi yang pada tahun ini telah terdaftar sebanyak 310 mobil, meningkat dari tahun 2014 dengan jumlah 204 mobil modifikasi.

Related Posts
1 daripada 2,126

HIN akan kembali mengumpulkan ribuan pehobi otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya dalam satu atap, dengan peserta pameran dan kompetisi yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya Revenge, Asalvo, Option, Speed Community, Surabaya Night Cruise (SNC), Hellastance, Porsckit, Speedfreak, Freedom, Customized, AA Carbonworkz, G5 Brotherhood, Zoom, Platypus, Exit, Cattleya Auto, Nozzle, Auto Concept, YS, Shifter, Escaped, TKCI, Immortal Autocom, Independent, Neurotic, Wan2Try serta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti Accelera, Murano, Venom, Drive M7, Aikka, Barcode Premium, Verve Clothing, Speedtuner, dan lain-lain.

Pada tahun ini juga kembali digelar HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta. Masih dalam kerja sama dengan Astra Daihatsu Motor Indonesia, HIN juga akan menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge, yang akan memilih 3 Sirion modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta. Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Digelar pula special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding, kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Special Class dari Venom, serta kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter. Penampilan dari HINGirlfriends, runway fashion, pemilihan Miss HIN, serta DJ Competition juga akan dihadirkan untuk memikat para penggemar setia yang hadir. Kesemua acara ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

Tinggalkan komen