Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Keuntungan Punya Keluarga Besar!

0 2,438
foto: joemazza
foto: joemazza

Jakartakita.com – Anda pasti pernah mendengar pepatah lama, “banyak anak, banyak rezeki”. Meski untuk zaman sekarang pepatah tersebut kurang tepat, karena ada banyak hal yang mesti diperhitungkan dengan menambah jumlah anak, apalagi biaya sekolah dan lainnya tidak kecil. Namun masih banyak masyarakat yang memiliki banyak anak dan membangun keluarga besar. Pada kenyataannya, pepatah tersebut ada benarnya lho. Banyak keuntungan yang didapat dari mempunyai keluarga besar.

Simak tiga keuntungan memiliki keluarga besar yang dilansir dari Allwomenstalk, berikut ini.

Keluarga selalu ada untuk Anda

Related Posts
1 daripada 72

Ketika Anda mengalami masalah, baik itu dengan, teman, pasangan, ataupun pekerjaan. Dapat dipastikan keluarga akan selalu ada untuk Anda. Mereka akan menerima Anda dalam keadaan apapun. Keluarga selalu memberi dukungan dan doa terbaik.

Banyak yang bisa dikenang

Ketika Anda masih kecil, pasti sering berkumpul dan bermain bersama sepupu-sepupu. Banyak kenangan dan kejadian-kejadian seru di masa lalu.

Bisa menjadi teman paling aman

Anda mungkin punya banyak teman dan sering pergi berlibur atau piknik bersama. Namun, banyak peristiwa ketika teman Anda membawa dampak buruk atau ‘menusuk’ Anda dari belakang. Ketika Anda dekat dengan saudara atau sepupu-sepupu Anda yang sebaya, mereka bisa menjadi teman paling yang aman dan menyayangi Anda.

Tinggalkan komen