Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Kalahkan Palermo 1-0

142
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bertanding di kandang Palermo, Stadion Renzo Barbera, pada Minggu (15/3/2015) dini hari WIB dalam lanjutan pertandingan Serie A. Adalah striker pengganti Alvaro Morata yang menjadi pahlawan “La Vecchia Signora” dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-70.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain utama yang bermain, mengingat laga leg kedua perdelapan final Liga Champions melawan Borussia Dortmund pertengahan pekan depan.

Bek senior Andrea Barzagli diberi kesempatan bermain dari awal. Paolo De Ceglie tampil menggantikan Patrice Evra di sektor bek kiri. Tapi di lini depan, mantan pelatih AC Milan tersebut masih mengandalkan duet maut Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Berkat kemenangan yang diraih, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 64 poin, unggul 14 poin dari AS Roma di tempat kedua.

Sementara itu, Cagliari bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli di San Elia. Keunggulan tuan rumah lewat Joao Pedro menit ke-20 sirna setelah Matias Vecino mencetak gol Empoli beberapa saat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: