Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meizu M1 Note Bakal Meluncur Ke Pasar Dengan Harga Rp 2 Juta. Siapa Berminat?

150

meizu m1Jakartakita.com – Brand smartphones asal Tiongkok, Meizu, bukan merupakan nama yang popular di industri smartphone dunia

Maklum saja, selama ini brand Meizu hanya beredar di pasar smartphone lokal di Tiongkok.

Namun, semenjak kabar kemunculan produk terbarunya Meizu M1 Note, di toko online internasional MeizuMart, yang disebut-sebut memiliki harga yang sangat terjangkau, serta rencana ‘go internasional’, dengan melempar handset andalannya ini ke pasar Internasional, brand Meizu langsung meroket.

Dilansir dari PocketNow, Sabtu (14/3/2015), Meizu M1 Note membawa layar 5,5 inci 1080p, kamera 13MP/5MP, baterai 3140mAh, dan dukungan dual-SIM. Harga yang ditawarkan sendiri (saat peluncuran) adalah sekitar USD 160 atau setara Rp 2 juta.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah harga yang ditawarkan untuk pasar internasional nantinya akan sama dengan yang mereka tawarkan di kampung halamannya? Atau, mengingat Meizu M1 Note dikabarkan hadir dengan dua pilihan prosesor, MediaTek dan Snapdragon 615, mana kira-kira yang akan datang di MeizuMart? Lantas, kapan pula produk ini hadir di Indonesia?

Well, kita tunggu saja….

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: