Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pellegrini Tolak Sebut Perburuan Gelar Juara Telah Berakhir

135
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menolak untuk menyebutkan bahwa perburuan gelar juara Liga Inggris sudah berakhir meskipun tim yang diasuhnya mengalami kekalahan 0-1 saat bermain di kandang Burnley, Stadion Turf Moor, pada Minggu (15/3/2015) dini hari WIB. City tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris, Chelsea, dan telah memainkan dua pertandingan lebih banyak. “Kemungkinan untuk merebut gelar juara memang kecil sekarang, tapi bukan berarti tertutup sepenuhnya,” kata Pellegrini dilansir Sky Sports.

Performa City terus menurun sejak bermain imbang dengan Chelsea di awal tahun. Mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

“Setiap poin yang terlepas membawa gelar juara semakin menjauh. Secara matematis peluang menjadi juara masih ada, dan yang terpenting adalah mempercayai kemampuan yang kami miliki. Mencoba memenangi pertandingan berikutnya dan kita lihat saja bagaimana hasilnya pada akhir musim,” kata Pellegrini.

Performa buruk City sangat terlihat dalam pertandingan melawan Burnley. Dari 21 kesempatan menendang, hanya lima yang mengarah ke gawang. Jika Vincent Kompany dkk masih ingin menjadi juara, mereka tentunya harus berusaha keras meningkatkan performa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: