Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

31 Maret, MEW Gelar Konser di Gandaria City

95

Mew Konser JakartaJakartakita.com – Sukses menggelar sejumlah konsernya di Jakarta, grup band asal Denmark yang kini bermukim di Inggris berencana akan kembali bertemu dengan penggemarnya. Band beraliran progressive rock ini akan tampil dalam konser yang berlangsung pada 31 Maret 2015 mendatang. Bertempat di Skenoo Hall – Gandaria City, MEW akan tampil dalam konser solo perdana mereka di Jakarta, dengan formasi personil lengkap setelah Johan Wohlert kembali bermain bass untuk MEW.

Sudah pasti dengan hadir di konser MEW mendatang, para Frengers (*penggemar MEW) selain dapat mendengar lagu-lagu hits dari MEW juga akan mendapat kesempatan menjadi salah satu saksi pertama penampilan MEW membawakan lagu dari album baru mereka “ +- “ yang rencananya bakal dirilis pada 27 April 2015 mendatang. Para penonton juga akan disuguhkan dengan desain tata lampu terbaru yang akan membedakan dengan pertunjukan-pertunjukan mereka sebelumnya.

Ohya, bagi yang ingin menonton, tiket Konser MEW masih bisa didapatkan dengan harga Rp. 600,000,- (sudah termasuk pajak) di gerai penjualan tiket sebagai berikut: www.rajakarcis.com dan www.tiket.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: