Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blackberry Rilis Tablet Perdana Seharga 2.380 Dolar AS

325

BlackberryJakartakita.com – Tampaknya BlackBerry sedang mencoba kembali peruntungannya di segmen tablet dengan  memperkenalkan produk tablet terbarunya bernama Secutablet. Secutablet ini bukansepenuhnya milik perusahaan asal Kanada ini. Pasalnya, Blackberry juga menggandeng sejumlah perusahaan seperti Samsung,  dan IBM.

Sekilas Secutablet tampak seperti Galaxy Tab S 10.5. Karena memang tablet ini dibangun di atas produk milik Samsung tersebut. Hanya saja softwarenya dibangun oleh IBM. Produk ini dilengkapi dengan fitur keamanan sendiri, hadir juga teknologi enkripsi dari Secusmart, perusahaan yang diakuisisi BlackBerry tahun lalu. Teknologi Secusmart mengizinkan panggilan telepon yang aman di sesama karyawan.

Dengan fitur keamanan yang ‘super’ makanya tak heran kalau tablet Blackberry ini dibanderol dengan harga mahal. Seperti dilansir dari GSM Arena, tablet ini dihargai 2.380 dolar AS atau sekitar Rp 31 jutaan. Sungguh harga yang fantastis untuk pengguna tablet pada umumnya.

Tablet super aman ini memang tidak ditujukan untuk semua orang. Perangkat ini lebih ditujukan untuk kalangan pemerintah dan perusahaan besar.

Belum ada penjelasan bagaimana cara mendapatkan perangkat tersebut. Tidak diketahui juga, apakah Secutablet akan dijual di toko gadget seperti produk BlackBerry pada umumnya atau melalui jalur khusus.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: