Take a fresh look at your lifestyle.

‘Jayamixni’, Truk Mixer Pengantar Beton Yang Siap Melewati Jalan Sempit

0 1,119

foto istimewa - jayamixniJakartakita.com – Untuk memberikan solusi bagi konsumen proyek pembangunan di area jalan yang sempit, Jayamix by SCG kembali memperkenalkan salah satu layanan terbarunya ‘Jayamixni’ sebuah truk mixer pengantar beton yang siap melewati jalanan dengan lebar 3 meter.

Sebelumnya, proyek pembangunan dengan beton sudah siap pakai ini dilakukan secara manual oleh para pekerja proyek. Hal ini dikarenakan truk mixer pengantar beton ukuran standar tidak menjangkau area dengan jalan yang terbatas lebarnya.

Related Posts
1 daripada 6,362

Melalui siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Senin (16/3/2015), diungkapkan bahwa layanan ‘Jayamixni’ ini dapat menjadi solusi bagi para pekerja proyek dan tentunya lebih efisien karena tidak harus memakai tenaga tambahan lagi untuk pengantaran beton sampai di lokasi proyek yang sulit terjangkau.

Nantapong Chantrakul, Country Director SCG Indonesia dan Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia mengatakan, Jayamixni merupakan solusi bagi pembangunan yang ditujukan bagi pembangunan perumahan dan proyek infrastruktur yang lokasinya berada di area yang sempit. Chantrakul berharap, dengan adanya inovasi terbaru ini, SCG dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi kedepannya.

Ditambahkan, SCG yang memiliki tagline Mini Order, Mini Access dan Maxi Quality, kini sedang mengejar visi untuk menjadi leader di bisnis bekelanjutan di ASEAN.

 

Tinggalkan komen