Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ladies, Pastikan Benda Ini Selalu Ada di Dompet!

163
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Wanita dan ‘fesyen’ adalah soulmate yang tak terpisahkan. Kalau pria lebih melihat suatu benda seperti dompet dan tas dari fungsinya, berbeda dengan wanita yang lebih melihat atas pertimbangan ‘fesyen’. Makanya tak heran kalau wanita punya lebih dari satu dompet dan tas. Ada tipe wanita yang selalu menyesuaikan dompet atau tasnya dengan penampilan hari itu.

Boleh-boleh saja berganti dompet atau tas sesering mungkin. Asal pastikan benda-benda di bawah ini harus selalu ada di dompet untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan:

  • Uang tunai. Pastikan selalu tersedia uang tunai di dompet anda. Meskipun Anda selalu membawa ATM. Terkadang ada saatnya tempat yang Anda tuju tidak dekat dengan ATM Center. Uang tunai juga sangat penting kalau Anda bepergian dengan angkutan umum.
  • Kartu debit/kredit. Bawa saja uang secukupnya, selebihnya biar kartu debit/kredit yang menyelesaikannya.
  • KTP. Pastikan Anda selalu membawa kartu identitas saat bepergian ke luar rumah. Beberapa gedung juga mengharuskan setiap tamu yang berkunjung meninggalkan kartu identitas untuk ditukar dengan tanda pengenar ‘visitor. Anda tidak mau terkena razia di jalanan karena tidak membawa KTP bukan?
  • SIM. Bagi Anda yang selalu mengendarai motor/mobil, maka SIM adalah benda wajib yang harus selalu ada di dompet. SIM  ini juga berguna sebagai identitas pengganti KTP. Ada kalanya Anda bisa menggantikan teman untuk mengendarai mobil/motornya.
  • Kartu Asuransi. Kartu asuransi kesehatan adalah hal lain yang harus ada di dompet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: