Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Pecundangi Spurs 3-0

132
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United sukses mempecundangi tamunya Tottenham Hotspurs 3-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (15/3/2015). Berkat kemenangan tersebut, “Setan Merah” kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 56 poin, tertinggal satu poin dari Arsenal dan dua poin dari Manchester City.

MU hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk menjebol gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris melalui tendangan mendatar gelandang asal Belgia, Marouanne Fellaini, menyelesaikan umpan matang Michael Carrick.

Carrick sendiri menjebol gawang Spurs 10 menit kemudian melalui sundulan terukur memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tamu. Wayne Rooney mencetak gol pamungkas “Setan Merah” pada menit ke-34, setelah berhasil mencuri umpan lawan dan melewati dua pemain bertahan Spurs.

Sementara itu, dalam pertandingan Liga Inggris lainnya, Everton berhasil mengalahkan tamunya Newcastle United 3-0 di Goodison Park. Kemenangan tersebut cukup istimewa karena merupakan kemenangan pertama Everton sejak akhir Januari lalu.

Gol-gol Everton diciptakan James McCarthy (menit ke-20), Romelu Lukaku (56), dan Ross Barkley (90+3’). Newcastle bermain dengan 10 pemain setelah bek Fabricio Coloccini dihukum kartu merah pada menit ke-59.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: