Take a fresh look at your lifestyle.

Bridgestone Luncurkan Adrenalin RE003

0 1,050

brdigestone 003Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, Selasa (17/3/2015) meluncurkan ban sport Potenza Adrenalin RE003 kepada publik. Didisain untuk memberikan pengendalian yang presisi dan kontrol maksimum, Adrenalin RE003 diproduksi dengan kombinasi kekuatan yang fokus pada traksi, stabilitas pengendalian serta respon yang sangat sensitif terhadap kondisi jalan yang kering tanpa mengorbankan pengendalian dan pengereman di lintasan basah.

Dibandingkan dengan model terdahulu yaitu Adrenalin RE002, model terbaru ini menawarkan respon yang lebih tajam pada saat memasuki tikungan, pengendalian yang langsung bisa dirasakan pada stir, serta stabilitas maksimum pada saat menikung tanpa harus mengorbankan kenyamanan dalam berkendara.

“Kami sangat senang dengan kehadiran ban baru Potenza Adrenalin RE003 ini. Kami telah meningkatkan kualitas pada performa RE003 ini untuk memberikan kesenangan dalam berkendara kepada seluruh konsumen sekaligus merasakan pengalaman berkendara yang sebenarnya,” kata Presiden Direktur PT Bridgetsone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida.

Related Posts
1 daripada 2,126

Potenza Adrenalin RE003 merupakan jenis ban sport jalan raya untuk jenis mobil sport kelas menengah. Menyasar para pengemudi yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan performa sport pada kendaraannya, Adrenalin RE003 menawarkan kenikmatan mengendarai mobil pada jalanan yang berliku-liku.

Adrenalin RE003 memiliki pengendalian pada lintasan basah yang lebih baik dibandingkan dengan RE002 dan pada saat yang bersamaan juga memiliki kemampuan pada lintasan kering yang sangat luar biasa dengan respon yang lebih akurat sehingga mampu memberikan kepercayaan diri pada si pengendara.

Potenza Adrenalin RE003 tersedia dalam 16 ukuran ban, dari ring 16 inci hingga 18 inci. “Adrenalin telah menjadi cerita sukses bagi Bridgestone diseluruh dunia semenjak diperkenalkan generasi pertamanya pada tahun 2007, dan kami yakin RE003 akan meraih kesuksesan yang lebih lagi,” kata Shida.

Potenza Adrenalin RE003 tersedia di jaringan toko Bridgestone di seluruh Indonesia dari bulan April 2015.

 

Tinggalkan komen