Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Crown Ashfield, Idola Baru Pasar Properti Australia

162

crown ashfieldJakartakita.com – Crown Group mengumumkan proyek properti terbarunya, Crown Ashfield, menara apartemen yang dipastikan akan menjadi idola baru pasar properti di Australia. Lokasi Crown Ashfield sangat strategis, terletak sembilan kilometer dari CBD Sydney, enam kilometer dari University of Sydney, 10 kilometer dari bandara Sydney, 300 meter dari Ashfield Mall dan 750 meter dari stasiun kereta api Ashfield.

Menara yang visioner ini dirancang oleh arsitek berbasis di Surry Hills yang banyak memenangkan penghargaan, Turner and Associates. Crown Ashfield akan menampilkan pilihan apartemen dengan pemandangan yang indah, apartemen dua lantai bergaya loft, fitur air mengalir yang terpahat, lobby lounge yang luas, ruangan teater, dan ruang piano.

“Crown Ashfield telah menjadi sangat populer baik di pasar lokal dan luar negeri, kami telah dibanjiri dengan banyaknya peminat. Kami menawarkan arsitektur kelas dunia di lokasi yang premium,” terang CEO Crown Group kelahiran Surabaya, Iwan Sunito, di Jakarta, Senin (16/3/2015).

“Crown Ashfield sangat cocok untuk pasar kawasan barat Sydney, menyediakan gaya hidup mewah dalam lingkungan yang tenang,” ungkap pria yang menghabiskan masa kecilnya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah tersebut.

Crown Ashfield dipastikan Iwan akan menjadi pembangunan yang unik di kawasan barat Sydney dan akan memberikan penghuninya gaya hidup hotel bintang lima, sebuah gaya hidup mewah dekat dengan kota.

“Desain visioner Crown Ashfield akan terlihat unik dan menonjol dibandingkan menara lain di lingkungan sekitar, dengan area umum yang bermandikan cahaya alami, kawasan taman hijau, dan fasilitas kelas satu untuk warga,” terang Sunito.

Sedangkan tentang pemilihan lokasi, pihaknya mengakuisisi lokasi 168 Liverpool Road untuk pembangunan proyek terbarunya setelah melihat Ashfield sebagai daerah dengan pertumbuhan yang kuat.

“Kami melihat lokasi ini sebagai kesempatan untuk membangun sebuah menara hunian mewah yang modern dengan pemandangan yang luar biasa dari Sydney Harbour Bridge,” kata Sunito.

Daerah suburb seperti Ashfield menawarkan sebuah lingkungan hunian yang nyaman, jauh dari hiruk pikuk kota kosmopolitan, namun masih cukup dekat dengan kawasan CBD.

Hal ini juga ditunjang dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni seperti pusat pertokoan, sekolah dan rumah sakit. Tentu saja harga kepemilikan properti yang ditawarkan juga lebih terjangkau dibandingkan harga pemukiman yang berada di pusat kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: