Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hunian Tepi Laut Tersedia di Ancol

413

ancol seafrontJakartakita.com – Jaya Ancol Seafront hadir dengan menawarkan lokasi unik di tepi laut. Jaya Ancol Seafront, yang merupakan proyek terbaru dari PT Pembangunan Jaya Ancol, berlokasi di area seluas 4 hektar. Proyek ini terbagi menjadi dua, yakni landed house di atas lahan 2,5 hektare, dan kondominium di atas lahan 1,5 hektare.

Kepala Departemen Properti 1 Jaya Ancol, Roy Sanaruan, menyebutkan di Jakarta, Selasa (17/3/2015) bahwa Jaya Ancol Seafront yang digarap firma arsitektur dari Singapura MKPL Architects, akan segera diluncurkan. ’’Jaya Ancol Seafront siap diluncurkan pada Mei 2015 mendatang,’’ kata Roy.

Menurut Roy, kondominium Jaya Ancol Seafront terdiri dari dua tower dengan total 1.000 unit dan penthouse podium ekslusif hanya 26 unit yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan berbagai fasilitas kelas premium, seperti lapangan olahraga, pusat kebugaran, restoran, kafe, kolam renang, taman, ruang serba guna, serta lounge.

Artikel Terkait
1 daripada 67

Kelebihan lain yang dapat dinikmati penghuni Jaya Ancol Seafront adalah akses mudah untuk bermain ke wahana rekreasi terpadu favorit Ancol Taman Impian yang terdiri dari Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Cottage, Restoran Bandar Djakarta, Restoran Segarra, Ancol Beach City, dan fasilitas rekreasi menarik lainnya.

Jaya Ancol Seafront juga hadir dengan inovasi fasilitas menarik yaitu sky garden. Sky garden merupakan sebuah taman ecodesign yang terletak di dalam bangunan yang tersedia di setiap tiga lantai. Di Sky Gardens ini, Anda bisa menikmati view lautan yang indah, dan udara segar yang baik untuk kesehatan.

Taman ecodesign ini diciptakan untuk menjadi sarana bertemu atau berkumpulnya para penghuni Jaya Ancol Seafront, alias menjadi sebuah ’’community living room’’ yang mudah diakses. Taman ini juga dipenuhi dengan berbagai tanaman yang menambah kesan hijau.

Kondominium Jaya Ancol Seafront ditawarkan dengan harga perdana Rp 1 sampai 5 miliar atau 27 juta per meter persegi. Sedangkan harga Podium Penthouse Rp 10 miliar atau Rp 30 juta per meter persegi.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com