Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Curi Kemenangan 1-0 di Kandang Swansea

75

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – “The Reds” Liverpool berhasil mencuri kemenangan 1-0 saat bermain tandang melawan Swansea City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool menjaga asa meraih posisi empat besar di akhir musim dan dapat bermain di Liga Champions musim depan. “The Reds” saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 29 pertandingan. Steven Gerrard dkk hanya tertinggal dua poin dari Manchester United di peringkat empat dan tiga poin dari Arsenal di peringkat ketiga. Liverpool akan menjamu MU akhir pekan ini di Stadion Anfield.

Dalam pertandingan di Liberty Stadium, gelandang Jordan Henderson menjadi pencetak gol kemenangan Liverpool pada menit ke-68. Gol tercipta setelah upaya bek Swansea Jordi Amat membuang bola malah mengenai Henderson dan bola kemudian masuk ke gawang tuan rumah.

Keberhasilan Liverpool meraih kemenangan 1-0 menambah panjang catatan tidak kebobolan gol saat bermain tandang di kompetisi liga domestik. “The Reds” terakhir kebobolan saat bermain tandang pada pertengahan Desember lalu.

Sementara itu, dalam pertandingan ulangan babak perempat final Piala FA, tim divisi satu Reading mengalahkan Bradford 3-0 di Madejski Stadium untuk memastikan lolos ke semifinal. Gol-gol Reading dicetak Hal Robson-Kanu pada menit keenam, Garath McCleary menit kesembilan, dan Jamie Mackie menit ke-68. Di babak semifinal Reading akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: