Take a fresh look at your lifestyle.

Suka Buat Onar, Justin Bieber Bangkrut?

0 1,111
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Justin Bieber, penyayi yang terkenal lewat jejaring sosial media ini dinyatakan sedang tertimpa masalah yang cukup besar. Pasalnya, dua orang mantan tetangga dari musisi pop ini menggugatnya terkait pelecehan yang dilakukan Justin dan bodyguardnya kepada mereka.

Tidak hanya itu, Justin dan bodyguardnya pun kerap kali mengintimidasi dan mengancam dengan perkataan anti – Yahudi.

Gugatan ini dilayangkan oleh Jeffrey dan Suzanne Schwartz. Menurut keduanya, Justin kerap kali mengadakan pesta yang membuat Jeffrey dan tetangga lainnya terganggu. Bahkan Bieber seringkali berkata kasar kepada Jeffrey dengan nada racist.

Gugatan Jeffrey tersebut sudah dilayangkan pada Kamis (19/3/2015) ke pengadilan Los Angeles. Didalam gugatan tersebut menyebutkan, para bodyguard Bieber kerap kali mengancam akan membunuh Jeffrey dan mengatakan “Apa yang akan kamu lakukan, bocah Yahudi?”. 

Saat ini gugatan tersebut sedang dalam proses dan ditelaah lebih lanjut oleh pihak pengadilan.

Related Posts
1 daripada 7,173

Hingga berita ini diturunkan, pihak dari Bieber belum ada yang memberikan pernyataan terkait gugatan yang dilayangkan oleh tetangganya sendiri tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah dinyatakan bersalah pada Juli 2014 silam, karena melempari rumah Jeffrey dengan telur. Bieber pun membayar perbaikan sebesar Rp USD 80.900 dan menjalani hukuman percobaan selama dua tahun.

Terhitung sejak Maret 2014 hingga Januari 2014, gugatan pada Kamis kemarin adalah puncak dari kelakuan buruk Justin yang diterima keluarga Jeffrey.

Jeffrey mengaku sudah gerah dengan semua pemberitaan di media yang malah menyudutkan dia dan keluarganya. Media setempat memberitakan kalau Jeffrey dan keluarganya suka mengada-ada, dan mendramatisir keadaan.

Dilansir dari Forbes, Bieber dilaporkan sudah menjual rumahnya di Calabasas kepada Khloe Kardashian senilai USD 7.2 juta pada 2014 kemarin. Forbes juga melaporkan kalau Bieber kini malah menyewa rumah mewah di Beverly Hills senilai USD 60.000.

Well, kita nantikan saja, bagaimana nasib si pembuat onar Justin Bieber ini selanjutnya. Semoga tidak bangkrut karena ulahnya sendiri yang suka bikin onar.

Tinggalkan komen