Take a fresh look at your lifestyle.

CMC Hadir di Ciputra World 1

0 773

logo cmcJakartakita.com – Ciputra Group pada 20 Maret 2015 lalu secara resmi membuka Ciputra Medical Center (CMC) di Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. CMC merupakan Integrated Wellness Center yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif.

Related Posts
1 daripada 1,093

CMC menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti Health Screening & Occupational Health Clinic, Eye Clinic, Dental Clinic, Physiotherapy Clinic, Nutrition & Weight Management Clinic, Mind & Behavior Clinic, Life Coach Clinic, Female Clinic, Medical Specialties Clinic (Internist, Neurology, Cardiology) dan General Practitioner Clinic.

Ciputra Group juga menggandeng Singapore Medical Group (SMG) dan menghadirkan Ciputra SMG Eye Clinic yang mengutamakan layanan kesehatan mata, khususnya tindakan koreksi refraktif (Lasik dan ReLEx SMILE) dan Katarak. SMG dikenal sebagai salah satu penyedia layanan klinik multispesialis di Singapura dengan klinik unggulan, yaitu klinik mata Lasik Surgery Clinic (LSC).

Tinggalkan komen