Take a fresh look at your lifestyle.

Happy Fresh Bikin Belanja Bahan Segar Semudah Menjentikkan Jari

0 1,163

Happy FreshJakartakita.com – Kabar gembira bagi anda yang sering kesulitan berbelanja sayuran segar, baik karena tidak memiliki waktu, maupun malas ke luar rumah. Pasalnya sekarang ada aplikasi mobile Happy Fresh yangf menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket tanpa harus sedikit pun beranjak dari rumah. Dengan Happy Fresh membuat aktifitas belanja Anda semudah menjentikkan jari.

Cukup unduh aplikasinya di App Store atau Play Store, melakukan proses registrasi dan Anda sudah bisa belanja aneka kebutuhan sehari-hari melalui katalog yang tersedia secara online, mulai dari sayur mayur, daging, buah, snack, hingga peralatan mandi.   Dalam waktu sejam, barang pesanan Anda sudah  sampai di rumah. Bila pesanan datang terlambat, biaya pengiriman akan dikembalikan kepada pengguna.

CEO Happy Fresh Markus Bihler di Jakarta, Senin (23/3/2015), mengatakan ide aplikasi tersebut berawal dari terbuangnya waktu yang dimiliki masyarakat Jakarta akibat kemacetan di ibukota. Waktu luang yang terbatas membuat masyarakat tidak punya banyak kesempatan untuk melakukan banyak hal, termasuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Related Posts
1 daripada 2,252

Saat ini Happy Fresh bekerjasama dengan dua supermarket, yaitu Farmers Market dan Ranch Market yang memiliki 24 toko di Jabodetabek.

Sedang untuk biaya pengiriman, Happy Fresh menggratiskan biaya pengiriman untuk pembelanjaan di atas Rp 700.000. Sedangkan untuk pembelanjaan di bawah Rp 700.000 akan dikenakan biaya pengiriman Rp 25.000. Sedangkan untuk pembelanjaan di bawah Rp 300.000 akan dikenakan biaya pengiriman Rp 40.000.

Setiap pesanan diantarkan para petugas Happy Fresh dengan motor yang dilengkapi kotak penyimpanan khusus yang membuat bahan makanan akan tetap segar, termasuk es krim akan tetap beku hingga di tujuan.

Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOs itu juga telah diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia dan juga akan diperkenalkan ke kota-kota lain di penjuru Asia Tenggara.

Tinggalkan komen