Take a fresh look at your lifestyle.

Kebahagiaan Bermula di Kamar Mandi

0 941

kamar mandiJakartakita.com – Dalam ajang Keramika Fair 2015 yang berlangsung 19 sampai 22 Maret 2015, produsen kelas dunia untuk merek ubin keramik premium group SCG, Cotto, menampilkan dua aplikasi ubin keramik yang dapat menciptakan beragam suasana di kamar mandi dengan mengusung tema ‘Kebahagiaan Bermula di Kamar Mandi’.

Ada dua desain yang ditawarkan, yaitu desain dinamis untuk konsumen yang enerjik dan aktif dan desain kayu dan bebatuan untuk konsumen yang menyukai suasana natural yang santai. Selain memproduksi keramik dinding, keramik kaca, dan keramik porselen, Cotto juga memiliki ubin mosaik untuk kolam renang yang dibuat dari porselen dengan menggunakan inovasi Cotto Digital Technology untuk menciptakan desain dan suasana baru untuk kolam renang.

Related Posts
1 daripada 1,884

Menurut Sattawat Thitaram, International Trading Manager Cotto Tiles, desain ubin baru yang ditawarkan merupakan bagian dari komitmen kuat Cotto untuk terus menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen melalui produk keramik berkualitas.

Untuk semakin mudah memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, Cotto juga telah membuka Cotto Corner di dua lokasi. “Sejak awal tahun ini, Cotto secara agresif melakukan penetrasi pasar di Indonesia dengan membuka Cotto Corner di Jakarta dan Bali. Untuk semakin membuka akses konsumen akan produk keramik premium, Cotto Corner akan dibuka di Surabaya pada kuartal kedua tahun 2015,” ungkap Sattawat dalam siaran pers Senin (23/3/2015).

Tinggalkan komen