Take a fresh look at your lifestyle.

SML-Hongkong Land Tawarkan Kondominium Marigold BSD City. Dibandrol Mulai Rp22,5 Juta/m²

0 6,643
MARIGOLD - SML - HONGKONG LAND
foto : dok. sinar mas land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Hongkong Land,  mengembangkan Marigold, kondominium terbaru di kawasan mix residensial NavaPark, BSD City.

“Kondominium ini menghadirkan sebuah kenyamanan dan sensasi terindah dalam menjalani gaya hidup urban yang berkelas dan dinamis bagi masyarakat Indonesia,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services, dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Senin (23/3/2015).

Ditambahkan, Marigold merupakan jawaban dari Sinar Mas Land dan Hongkong Land bagi masyarakat yang memimpikan kehidupan terbaik di hunian eksklusif dan berkualitas di sebuah kawasan mix residensial premium yang dikelilingi lingkungan hijau nan alami.

Related Posts
1 daripada 6,812

Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 6 tower megah, dimana setiap tower terdiri dari 14 hingga 16 lantai, dan setiap lantainya terdiri dari 6 unit yang dilengkapi 2 lift. Setiap unit memiliki air conditioner di setiap ruangannya, dan dihiasi lantai marmer di living room, dining room, dan master bathroom.

Proyek ini juga dikelilingi oleh lingkungan yang masih alami dan memiliki akses langsung ke NavaPark Botanical Park serta dikembangkan sebagai resort eksklusif yang paling premium di BSD City  hingga Serpong Area.

Selain itu, proyek ini memiliki luas area ± 68 hektar dan berada di lokasi strategis yakni di kawasan NavaPark yang berkonsep resor internasional dan ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas modern nan lengkap, serta lingkungan hijau yang asri.

Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.

“Dengan segala kelebihannya, resort kondominium Marigold yang premium ini kami tawarkan dengan harga mulai dari 22,5 juta rupiah/m² Semi Gross,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen