Take a fresh look at your lifestyle.

X-Files Akan Kembali Tayang

0 925

x-filesJakartakita.com – Serial X-Files yang sempat populer di Indonesia akan kembali dibuat. Pencipta serial tersebut, Chris Carter, akan memimpin produksi The X-Files sebanyak enam episode pada musim panas mendatang. Namun, belum diketahui kapan episode-episode baru itu akan ditayangkan di televisi.

“Saya hanya berpikir bahwa serial itu mengalami jeda iklan selama 13 tahun. Berita bagusnya, saat ini dunia menjadi semakin aneh, hingga menjadi saat yang sempurna untuk mengisahkan enam cerita ini,” kata Carter seperti dikutip BBC News, Rabu (25/3/2015).

Related Posts
1 daripada 419

Dana Walden dan Gary Newman dari Fox Television Group menyambut hangat kembalinya The X-Files. “The X-Files bukan hanya acara bagus baik untuk studio dan jaringan televisi, tapi juga fenomena mendunia yang membentuk budaya pop,” ujar mereka.

Serial The X-Files mengisahkan aksi duo Mulder dan Scully, yang diperankan David Duchovny dan Gillian Anderson, dalam mengungkap kasus-kasus paranormal dan misteri tak terpecahkan. The X-Files diproduksi lebih dari 200 episode antara tahun 1993 sampai 2002, menjadikannya sebagai serial sains fiksi terlama dalam sejarah pertelevisian AS.

Tinggalkan komen