Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ferrari Store Telah Dibuka di Pusat Kota Milan

152

ferrari store milanJakartakita.com – Sebuah Ferrari Store baru telah dibuka di jalan Berchet 2 di pusat kota Milan, Italia, Kamis (26/3/2015). Gerai seluas 750  meter persegi ini membawa pengunjungnya merasakan perjalanan legendaris Ferrari. Dilengkapi dengan empat simulator F1, dinding-dinding video interaktif, dan banyak multisensory position, Ferrari Store hadir tidak hanya sebagai tujuan belanja namun juga sebagai tempat hiburan.

Gerai yang terletak di Palazzo Ricordi yang bersejarah dan berjarak hanya beberapa meter dari Piazza del Duomo ini, didesain oleh arsitek Massimo Iosa Ghini dan memiliki luas area lebih dari tiga lantai. Desain dan penggunaan bahan-bahan modern seperti carbon-fibre dan anodised aluminium, bersatu padu dengan teknologi mutakhir guna menciptakan pengalaman menghibur yang menyeluruh. Pemandangan yang mengelilingi gerai ini pun terlihat luar biasa dengan 15 jendela berlengkung indah yang mengarah ke tiga jalan paling bersejarah di Milan, yaitu jalan Berchet, jalan San Raffaele, dan jalan Ugo Foscolo.

Pengunjung yang ingin menikmati sensasi trek balap dapat mencoba simulator F1 yang terdapat di lower ground. Gerai di Milan ini adalah satu-satunya outlet retail Ferrari yang menawarkan pengalaman tersebut. Empat simulator yang terinspirasi oleh mobil balap single-seater ini dapat memberikan sensasi nyata dari permukaan aspal, pengemudi pun seolah ikut bereaksi dengan sungguh-sungguh saat melibas rubbing strips serta saat melakukan akselerasi dan pengereman yang tajam. Di simulator ini, pengunjung dapat memilih satu dari lima sirkuit (Monza, Imola, Mugello, Silverstone, dan Nürburgring). Sementara itu, layar-layar berdefinisi tinggi (HD) dibuat memutar 180 derajat di sekeliling pengemudi, menyajikan tampilan yang benar-benar nyata. Zona simulator ini akan dibuka bagi pengunjung Ferrari Store pada pertengahan April.

Di lantai dasar Ferrari Store, terdapat area koleksi pakaian pria. Di area ini terdapat sebuah layar video interaktif sebesar 13 meter persegi yang dilengkapi dengan sistem Kinect yang eksklusif: layar ini dapat mendeteksi gerakan dan langkah pengunjung, lalu mengubah tampilan video dan audio berdasarkan gerakan-gerakan tersebut. Di lantai ini juga terdapat koleksi high-end Pr1ma nan mewah yang menggambarkan secara brilian semangat Ferrari.

Lantai satu didedikasikan sebagai dunia bagi para wanita penggemar Ferrari yang menampilkan koleksi pakaian Fan dan Lifestyle serta aksesoris. Selain itu, ada juga sebuah dinding memorabilia yang memamerkan komponen asli dari mobil-mobil GT dan F1 yang bersejarah bagi sang ‘Kuda Jingkrak’. Di sepanjang lantai dipasang empat integrated multisensory position yang dirancang untuk menemani dan menghibur para pengunjung saat menelusuri gerai tersebut.

Ferrari Store 2_compressed

Di lantai satu juga terdapat area anak dan taman bermain: dua layar interaktif raksasa akan menghibur anak dari semua usia saat mereka bermain puzzle, permainan cat, dan permainan lain yang bertemakan Ferrari.

Gerai ini telah dibuka sebagai bagian dari rencana stategis Ferrari untuk mengembangkan jaringan retailnya yang saat ini berjumlah 30 outlet di 14 negara. Dalam beberapa bulan ke depan, sebuah Store baru juga akan dibuka di jalan Tomacelli di Roma, Italia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: