Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Jajal Sajian Indomie Mirip Gambar di Bungkusnya di Resto Ini!

0 2,671

Mix Diner & FloristJakartakita.com – Siapa orang Indonesia yang tidak kenal Indomie? Seperti bunyi jingle iklannya, “Dari Sabang sampai Merauke”, semua pasti hapal  merek mie terpopuler di Indonesia ini.

Tak hanya orang Indonesia saja yang doyan Indomie. Di luar negeri pun, Indomie laris manis.

Namun pernahkah Anda mencoba membuat Indomie mirip seperti gambar yang ada di bungkusnya?

Di Jakarta Selatan, ada sebuah kedai yang menawarkan tampilan hidangan mirip bungkus Indomie. Namanya Mix Diner & Florist. Pemilik kedai menamai hidangan unik ini “mi mirip”.

Coba saja pesan Indomie goreng rasa orisinal. Ketika hidangan datang, cermati baik-baik isi mangkuknya. Ya, ada telur rebus, dua potong udang goreng, dua potong tomat, irisan cabai rawit, kacang polong, selada, serta seledri. Tepat seperti gambar pada bungkus Indomie goreng. Warung mi ini sengaja menyertakan bungkus Indomie saat penyajian, sebagai perbandingan.

Hampir setiap harinya, kedai ini selalu ramai pengunjung yang ingin menjajal sensasi makan mi mirip gambar dalam bungkus Indomie. Padahal semua orang bisa membuatnya sendiri di rumah.

Mi Mirip ala Mix Diner & FloristSelain menjual mi mirip dengan varian rasa mi goreng, kari ayam, ayam bawang dan rendang. Kedai milik  Sri Gusni Febriasari, Lizta Permata, Assed Lussak, serta Ali Akbar ini sebenarnya juga menawarkan menu lain, seperti nasi, churros, es krim dan lainnya. Namun memang kebanyakan pengunjung kedai yang juga menerima pesanan rangkaian bunga ini, mengincar mi mirip.

Related Posts
1 daripada 249

Sekilas kedai ini mirip kedai-kedai khas Amerika ‘jadul’. Makanya tak heran, kedai ini termasuk salah satu ‘tongkrongan’ favorit di daerah Mampang. Interiornya juga lucu untuk dijadikan lokasi berfoto ria. Apalagi, kedai ini memang sengaja menyiapkan properti khusus bagi para pengunjung yang ingin berfoto ria sembari menunggu pesanan datang.

Soal harga, jangan khawatir! Seluruh menu di kedai ini masih terjangkau. Kalau di toko harga sebungkus Indomie paling mahal dibanderol Rp 2.500. Di Mix Diner & Florist, semangkuk Indomie kari ayam dibanderol Rp20.000. Murah kan?

Kedai ini buka dari jam 12 siang hingga 10 malam. Bagi Anda yang ingin menjajal sensasi mi mirip, bisa langsung menyambangi alamat di bawah ini.

Mix Diner & Florist

SPBU Bestindo Mampang 34-12702

Jalan Raya Kapten Tendean No. 34

Jakarta Selatan

Telepon: 0812-1237-8048

Tinggalkan komen