Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech X300, Speaker Wireless dengan Performa Unggulan

0 907

Image X300Jakartakita.com – Produk speaker terbaru Logitech, X300 Mobile Wireless Stereo Speaker, telah tersedia di Indonesia. Speaker wireless yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan performa speaker terunggul bagi pengguna dengan mobilitas tinggi ini dibanderol dengan harga ritel $69,99.

X300 dilengkapi dengan kenop pengaturan yang didesain menghadap ke atas dengan sentuhan desain menyudut yang menawan. Speaker ini mampu menyuguhkan alunan suara yang mantap dalam spektrum suara yang luas serta dentuman suara bas yang akurat. Mendengarkannya membuat pengguna serasa tenggelam dalam renyahnya lantunan suara mid dan high yang sangat detil.

Keunggulan lainnya, speaker ini menghadirkan keleluasaan kepada pengguna untuk dapat menikmati lagu dan terhubung dengan musik atau video, maupun dengan beragam perangkat Bluetooth dari jarak 10 meter.

Related Posts
1 daripada 744

“Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker mampu menghadirkan suara berkelas teater di manapun berada, bahkan saat sedang dalam perjalanan sekalipun,” ungkap Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech, dalam siaran pers, Senin (31/3/2015).

“Speaker stereo ini dirancang sebagai sebuah platform akustik termutakhir. Desain kenop pengaturan dirancang menghadap ke atas dan ke depan untuk menghasilkan dentuman suara yang menggelegar. Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker menghadirkan hiburan bergerak ke tingkat yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Speaker ini mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Pengguna dapat mengatur volume suara maupun mengatur panggilan telepon masuk dengan leluasa. Baterai lithium-ion tertanam, memungkinkan pengguna untuk dapat tetap menikmati hiburan hingga lima jam penggunaan, ditambah dengan proses pengisian baterai yang mudah dan nyaman berkat kabel micro-USB yang melengkapinya.

Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker tersedia dalam tiga balutan warna menawan, yakni merah, biru, dan coklat.

Tinggalkan komen