Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertandingan Amal di Anfield ‘Pesta Perpisahan’ Steven Gerrard

27
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pertandingan amal di Anfield, Minggu (29/3/2015) malam, yang diselenggarakan oleh manajemen Liverpool begitu meriah. Fanatisme dari supporter Liverpool yang begitu riuh dan penuh semangat itu, membuat pemain asal Uruguay, Luis Suarez begitu terpukau.

Pemain yang memiliki sisi kontroversial karena beberapa kali menggigit lawan mainnya ini mengaku tidak akan pernah melupakan suasana lapangan Anfield dan dukungan para supporter dari The Reds. Ia pun mengungkapkan, jika suatu saat akan kembali ke Liga Inggris, Liverpool adalah satu – satunya klub yang ingin Ia tuju.

Semaraknya pertandingan amal yang juga merupakan ‘pesta’ perpisahan dengan sang kapten klub, Steven Gerrard, membuat Luis Suarez menjadi rindu untuk tampil bersama The Reds.

“Luar biasa suasananya sangat menakjubkan, saya sangat merindukan masa – masa bermain bersama mereka,” ungkap mantan pemain Liverpool yang sudah bermain untuk Barcelona, dikutip dari ITV News.

Suarez sendiri bermain di Anfield malam itu, dalam rangka memenuhi undangan bermain di laga amal bertabur bintang.

Pertandingan amal ini mempertemukan dua ikon Liverpool, yaitu tim Steven Gerrard yang melawan tim Jamie Carragher. Hasil dari pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang (2-2). Dalam pertandingan tersebut sang kapten, Gerrard mencetak dua gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: