Take a fresh look at your lifestyle.

Indosat Perkenalkan TekTok Mobile. Produk Apakah Itu?

0 763
tektok mobile indosat-alex-rusli (tengah)
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di era teknologi mobile saat ini, konsumen semakin dimanjakan. Para provider seperti berlomba-lomba menawarkan produk dalam rangka menggarap dan memperluas pasar.

Seperti yang dilakukan Indosat, salah satu pemain di industri telekomunikasi nasional, yang baru-baru ini memperkenalkan produk layanan seluler terbaru, TekTok Mobile.

Produk ini mengusung fleksibilitas sebagai elemen utama dengan memberikan kesempatan pelanggan mengatur segala macam layanan yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Related Posts
1 daripada 6,570

Dengan mengusung tagline “Semua Terserah Gue”, TekTok Mobile juga berbasis komunitas serta seluruh layanannya tersedia secara online melalui www.tektokmobile.com.

Selain itu, TekTok Mobile merupakan layanan telekomunikasi prabayar yang mempersilahkan pelanggan untuk menentukan besaran kuota data, durasi bicara maupun SMS.

Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan bahwa TekTok Mobile menjadi wujud inovasi layanan yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

“Ini bagian dari komitmen kami yang tidak hanya berusaha memberikan pengalaman terbaik, namun juga pengalaman terbaru dan inovatif bagi pelanggan prabayar. Mereka dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasi mereka sesuai dengan pola kebutuhan masing-masing pelanggan,” katanya di Jakarta, Sabtu (4/4/2015) lalu.
 

Tinggalkan komen