Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Cara Atria Hotel and Residences Gading Serpong Dukung Earth Hour 2015

0 927

atria gading serpongJakartakita.com – Atria Hotel and Residences Gading Serpong kembali berpartisipasi dalam kegiatan global Earth Hour. Pada tahun ini, Atria Hotel and Residences Gading Serpong bekerjasama dengan Parador Hotels and Resorts, Ara Hotel, Fame Hotel, dan Earth Hour Tangerang melakukan kampanye rampas plastik di Pasar Modern Paramount, Tangerang.

Rangkaian kegiatan Earth Hour ini ditandai sejak pagi pada tanggal 28 Maret 2015 dengan aksi membagikan 1.000 tas ramah lingkungan kepada pengunjung pasar. Kegiatan yang diikuti seluruh kepala departemen dan tim Ambassador Atria ini bertujuan untuk mengedukasi para pengunjung mengganti kantong plastic mereka yang terbuat dari bahan berbahaya bagi lingkungan.

Related Posts
1 daripada 6,251

Puncaknya, Atria Hotel and Residences Gading Serpong melakukan pemadaman lampu non-esensial selama satu jam mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. Sesaat setelah lampu dipadamkan, empat pelari dari Earth Hour Tangerang memulai aksi berlari sepanjang 4 km dari lobi hotel. Tak hanya itu, selama lampu dipadamkan semua outlet restoran pun mengajak para tamu menikmati candlelight dinner dengan aneka menu makanan sehat.

“Menghemat energi harus datang dari kesadaran diri sendiri. Kami berharap dengan mendukung kegiatan ini dapat membantu menyadarkan masyarakat sekitar untuk berperan serta melestarikan bumi kita,” ujar Assistant Public Relation Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong, Merry Meilieana, dalam siaran pers Selasa (7/4/2015).

Tinggalkan komen